Sabtu, 01 April 2017

Harga Oppo F1 Terbaru

Harga Oppo F1 Terbaru - Harga Hp telah dilemparkan di beberapa perangkat lunak asli sendiri juga, dalam bentuk SINI Maps (sebelumnya Harga Hp Maps), dan layanan streaming musik Harga Hp Music. Kota Lens mengambil keuntungan penuh dari kamera 8-megapiksel perangkat untuk overlay reality Info augmented tentang dekatnya POI. Ini bukan fitur baru per se tapi agak berguna sekali Anda terbiasa dengan ide - yaitu Anda menggunakannya lebih dari sekali atau dua kali!

Harga Oppo F1

Dalam hal-hal lain yang membantu dan abets Anda dalam bisnis sehari-hari Anda, People Hub akan menyusun semua kontak Anda dan interaksi Anda dengan mereka dalam satu mudah untuk mencapai tempat. Microsoft Office melihat untuk semua kebutuhan editing doc Asus Zenfone 2 Anda dan memungkinkan Anda untuk mengambil bekerja dalam kemajuan pada perangkat lain berkat dukungan cloud.

Beberapa handset dan solusi mobile telah muncul Sony Xperia Z3 dalam beberapa bulan terakhir dengan tujuan yang jelas dari mengisi kesenjangan antara kamera smartphone dan jauh lebih mampu full-blown dan berdedikasi kakap digital - logika sederhana: mengapa memilih antara perangkat ketika salah satu dapat melakukan semuanya?

tawaran Oppo adalah Galaxy S4 Zoom, perangkat hybrid yang sekilas terlihat lebih kamera dari ponsel. Telah perusahaan mendapat ide yang tepat? Apakah itu Xiaomi Redmi 1S ditarik dari penggabungan smartphone dengan optik kamera ditingkatkan? Damien McFerran bertujuan untuk mengetahui.

Dilihat dari depan, Galaxy S4 Zoom terlihat seperti anggota khas keluarga ponsel Oppo. Semua elemen yang biasa berada di tempat - kisi-kisi speaker akrab, tombol home selalu hadir, tekstur tempat-efek sekitar 4,3 inci Asus Zenfone 4C layar Super AMOLED. Namun, flip telepon di atas dan Anda dihadapkan dengan sesuatu yang sama sekali asing - lensa kamera besar di samping flash Xenon kuat dan diucapkan “benjolan” untuk meningkatkan grip saat mengambil foto.

Galaxy S4 Zoom adalah bagian kamera dan bagian telepon, tetapi penekanan terasa seperti itu telah ditempatkan lebih pada sisi pengambilan gambar hal. Hari-hari ini, semua ponsel memiliki kamera, tapi yang ditampilkan di sini adalah dalam liga yang berbeda. Mekanisme lensa bermotor memungkinkan Anda untuk tampilannya mudah di pada objek dan snap mereka secara rinci sempurna, sementara stabilisasi gambar menjamin bahwa bahkan ketika tujuan Anda adalah gemetar, foto yang dihasilkan tidak.