Sabtu, 01 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 4

Xiaomi Redmi 4 - Kurangnya laci aplikasi cukup menjengkelkan. Seperti menyentuh sebelum dengan 'Me Widget', kita suka keakraban dan kurangnya 'pergi ke' tombol dari mana segala sesuatu dapat diakses tidak membingungkan sedikit selama penggunaan umum. Hal ini juga cukup ketat dari Huawei untuk membuat Anda menggunakan ruang homescreen yang berharga untuk menjaga aplikasi Anda - apa pun yang terjadi dengan kustomisasi bebas dari Android?

Xiaomi Redmi 4

Dalam hal perangkat lunak dibundel, Huawei tidak pergi ke laut dan termasuk beberapa tambahan yang berguna seperti aplikasi AirSharing asli yang memungkinkan berbagi nirkabel konten dari telepon ke perangkat yang terhubung seperti televisi melalui awan Lenovo A328 melalui Wi-Fi. Ini sangat mirip dengan AllShare Plus dan AirPlay Apple dalam hal itu dapat mengalirkan apapun yang ada di layar perangkat untuk layar yang lebih besar, dan juga dapat cermin kontrol dan interface.

Kami pikir fitur ini memerlukan sedikit lebih banyak menjelaskan, sehingga diharapkan lebih fitur mendalam tentang perbedaan antara AirSharing, AirPlay dan AllShare Ditambah segera. Ada juga cara mudah menutup semua saat ini aplikasi Oppo Neo 7 yang terbuka dalam tampilan multitasking - hanya prod ikon brush mereka akan hanyut dalam satu gerakan. Anda masih dapat menggesek masing-masing dari layar individual tapi pilihan untuk mendapatkan menembak semua dari mereka dengan satu tekan adalah waktu yang baik-saver dan tentu saja akan menyimpan prosesor untuk tindakan lainnya.

Nokia Lumia 925 adalah sedikit giliran untuk buku-buku mengingat bahwa Samsung Ace 3 hanya muncul akhir tahun lalu. Namun, mungkin merasakan bahwa Phone arena Windows makin panas - mungkin karena penerimaan hangat awal untuk HTC 8X dan 8S - penyihir smartphone Finlandia bermain-main dengan andalan mereka, memperkenalkan slimmed bawah desain dan beberapa fitur kamera baru.

Ada beberapa bit fungsi yang telah dipecat dan perbaikan estetika telah dilakukan - tetapi yang cukup untuk membuat Anda keluar untuk satu? Atau Nokia hanya bekerja 925 untuk memeras paling itu dapat keluar dari cengkeramannya pada ruang Windows Phone? Baca terus untuk mengetahui Asus Fonepad 7.

Setelah dimulainya Lumia berkisar jalan kembali pada tahun 2011 baru desain langsung dikenali dilepaskan dan sejak itu menjadi identik dengan Nokia. Sementara mungkin tidak ikonik sebagai mengatakan, iPhone, yang paling dapat mengenali Lumia di sepuluh langkah berkat styling konsisten mereka sedikit sudut polikarbonat kulit luar.