Sabtu, 01 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4

Harga Xiaomi Mi 4 - Tombol power diposisikan di tepi atas ponsel dan sedikit sulit untuk menekan, karena meletakkan siram dengan kasus ini. Tombol volume samping dan kamera terjebak keluar sedikit lebih membuat mereka lebih mudah untuk beroperasi. Tombol-tombol ini adalah CAT tanda tangan kuning, menambahkan sedikit warna ke handset. Alur plastik di sampul belakang juga membantu untuk pegangan telepon, terutama dalam kondisi basah atau saat mengenakan sarung tangan.

Xiaomi Mi 4

Layar 4 inci memiliki pelacakan jari basah dan bukti awal iPhone 4S Corning Gorilla Glass untuk menambah daya tahan. Hal ini dapat dijatuhkan pada 1,8 meter dan bangkit kembali tanpa layar retak. Resolusi 480x800 pixel memberikan kualitas gambar yang rata-rata dan tampak kusam dalam hal kecerahan dan warna bila dibandingkan dengan perangkat bersaing.

Sony Xperia SP tersedia untuk harga yang sama dengan B15 CAT dan meskipun tidak memiliki daya tahan menambahkan, ia Asus Zenfone GO memiliki resolusi HD 1280x720 pixel yang baik tajam dan cerah. Kurangnya kualitas layar pada handset CAT terbukti mengganggu dan mempengaruhi kegunaan keseluruhan dari telepon.

Sejak Oppo Joy 3 pecah penutup di akhir 2011, 'phablet' telah terus merayap ke mainstream. Kami telah melihat Catatan kisaran tumbuh untuk menyertakan Note 2 dan sekarang Sony, Asus dan Dell semua bergabung dengan partai.

Sekarang, Huawei mengklaim kapal kereta musik phablet dengan Huawei Ascend Mate, binatang Android 6.1-inch diatur untuk bersaing dengan Samsung J1 sebagai pemimpin pasar dalam dunia bagian tablet, perangkat bagian telepon. Jadi, apakah Ascend Mate melakukan keadilan untuk ambisi besar Huawei, atau akan itu flop besar? Baca terus untuk mengetahui

Dengan dimensi 163.5x85.7x9.9mm, Huawei Ascend Mate adalah unit yang besar dan kuat. Harga Hp 6.1-inch layar LCD IPS mendominasi fasia depan, memberikan ilusi layar tepi-ke-tepi. Ada hanya beberapa milimeter ruang yang tidak terpakai di bagian atas dan bawah layar, dengan lubang suara pusat dan 1-megapiksel kakap menghadap ke depan di atas layar.