Sabtu, 01 April 2017

Harga Oppo F1 Plus Selfie Expert

Harga Oppo F1 Plus Selfie Expert - Oppo F1 Plus - Cat B15 ditargetkan kepada audiens yang spesifik: mereka yang bekerja di pekerjaan lapangan dan hidup gaya hidup aktif, seperti pekerja konstruksi. Jika Anda jatuh ke dalam kategori yang terakhir, ponsel Anda bahkan bisa menyamai CAT truk, excavator dan loader yang digunakan di situs.

Oppo F1 Plus

Ada aspek mengesankan beberapa smartphone kasar. Untuk satu, dapat turun dari 1,8 meter dan selama itu juga dapat digunakan dengan jari basah, tapi aspek Lenovo A369i lain meninggalkan kami menginginkan lebih. Baca terus untuk mengetahui apakah CAT B15 layak harga £ 300 nya.

Pada pandangan pertama, CAT B15 dapat membingungkan penonton. Sementara saya menggunakan handset, saya memiliki beberapa orang bertanya apakah Oppo Mirror 5 saya punya kasus baru pada telepon saya dan seseorang bahkan berpikir itu GPS karena ukuran dan penampilan.

Smartphone ini memiliki layar serupa dalam ukuran dan bentuk untuk iPhone, membuat handset terlihat sedikit seperti iPhone dalam kasus besar. Pada Samsung A8 125mm panjang, 69,5 mm lebar dan 15mm tebal itu adalah sedikit lebih besar dari iPhone, tetapi ganda ketebalan handset ikonik Apple.

Saya pikir telepon tebal dan tidak menarik dan meskipun saya mengerti bahwa Lenovo S920 seseorang difokuskan terutama pada daya tahan mungkin tidak peduli tentang penampilan, kenyataannya tetap saya mendapat beberapa tatapan pertanyaan setiap kali aku menggunakannya.

Handset ini memiliki bodi aluminium dengan casing karet. Semua port memiliki segel karet, sehingga IP67 bersertifikat dan berarti bahwa itu adalah tahan debu dan tahan air. Port yang mudah untuk membuka dan menutup, seperti panel belakang ponsel. Ada kait geser yang membuka untuk menghapus dukungan karet dan ini memberikan akses ke kartu SIM dan microSD, serta baterai.