Kamis, 30 Maret 2017

Harga Xiaomi Mi 2

Harga Xiaomi Mi 2 - Perintah gerakan berbasis Xiaomi 10 ini yang ditetapkan oleh dimasukkannya bingkai berukuran beberapa milimeter di sekeliling layar. Hal ini memungkinkan gerakan menggesek ke atas yang diperlukan untuk keluar aplikasi di Xiaomi 10 dan meskipun ruang Mei ekstra mungkin terlihat sia-sia, itu merupakan bagian penting dalam Xiaomi 10 navigasi.

Xiaomi Mi 2

Layar sudut pandang yang tidak besar meskipun dan kecuali jika Anda sedang melihat Xiaomi Q5 kepala di bawah kondisi pencahayaan normal, Anda tidak Xiaomi Redmi 2 akan mendapatkan pengalaman visual terbaik. Layar ini juga sangat reflektif dan memiliki kebiasaan ping cahaya off di setiap arah yang berarti bahwa menggunakan di luar pada hari musim panas cukup sulit.

Video terpuji meskipun dengan tingkat yang baik kontras dan definisi. Satu-satunya downside adalah area tampilan mengerut Anda miliki. Malu benar-benar. Sama Samsung J2 2016 seperti kakak Xiaomi Q10, Q5 berjalan Xiaomi 10 dengan konsep navigasi Xiaomi Arus di tempat serta fitur pokok seperti Xiaomi Hub, Xiaomi Balance dan baru dan meningkatkan layanan utusan BBM.

OS dapat mengambil beberapa membiasakan diri tanpa tombol 'rumah' seperti pada perangkat Android dan iOS. Untuk menebus ini, Xiaomi telah mempekerjakan 'Active Frames'. Ini adalah dasarnya hidup ikon yang menampilkan hal-hal Lenovo P90 Pro seperti janji berikutnya, musik terakhir melacak Anda mendengarkan atau jalan pintas untuk menjalankan kamera. Mereka dapat beterbangan masuk dan keluar dari dengan babatan cepat ke kanan atau ke atas dari tepi bawah layar untuk pergi 'rumah'.

Ini sedikit kurva belajar untuk sedikitnya dan Anda sering dapat meninggalkan frustrasi mencari tombol untuk membawa Anda kembali ke awal dari dalam aplikasi Xiaomi Redmi 3 Pro sebelum teringat bahwa atas swipe dari kaki layar Xiaomi Q5 akan melakukannya . Berikan waktu meskipun dan sistem navigasi menjadi sifat kedua.