Selasa, 28 Maret 2017

Harga Xiaomi Mi Mix

Harga Xiaomi Mi Mix - Anda mungkin tidak akrab dengan Xiaomi, produsen smartphone Cina yang terus mendapatkan traksi di luar Asia dengan handset terjangkau, tetapi itu adalah nama yang Anda akan hampir pasti akan mendengar banyak dari di masa depan - telah menjual lebih dari 26 juta ponsel di enam bulan terakhir, perusahaan kini telah mengumumkan flagship terbaru - Mi 4, smartphone 5in dengan spesifikasi top-end tapi harga yang cukup rendah.

Xiaomi Mi Mix

Diumumkan tadi malam di halaman Xiaomi Facebook resmi, Mi 4 memiliki segala sesuatu yang kita telah datang ke harapkan dari sebuah smartphone kelas-terkemuka pada tahun 2014, termasuk quad-core Qualcomm Snapdragon 801 prosesor berjalan Xiaomi Redmi 3S Plus pada 2.5GHz, RAM 3GB, baik 16GB atau 64GB penyimpanan on-board, dan 5in, layar Full HD. handset ini sekarang terikat pada kerangka baja stainless, membuat upgrade sambutan atas chassis plastik yang digunakan untuk Mi tahun lalu 3, tapi tampak curiga dekat dengan Apple iPhone 5s dalam hal penampilan.

Serta kamera 13-megapixel di bagian belakang ponsel, yang dipasangkan dengan lampu kilat LED, Mi 4 juga mencakup kamera menghadap ke depan 8-megapiksel untuk foto selfie lebih jelas dan video chat. Dalam istilah Xiaomi Redmi 4A pixel murni, tidak ada smartphone lain dengan seperti kamera depan berkualitas tinggi. Wi-Fi 802.11ac dan 4G LTE modem mengurus konektivitas, IR blaster memungkinkan Anda mengontrol sistem TV atau bioskop rumah, dan baterai 3,080mAh harus menyediakan cukup jus untuk menjaga ponsel akan sepanjang hari.

Pelanggan akan dapat menyesuaikan handset mereka dengan berbagai dilepas selimut kembali. Xiaomi telah mengungkapkan logam, kayu, kulit, kain, bambu dan batu tekstur, dengan orang lain cenderung mengikuti di masa depan. Perusahaan juga telah Oppo R9S disesuaikan Android 4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI, yang memberikan sistem operasi Google nuansa yang sama sekali berbeda dengan yang saham Android.

Xiaomi juga mengungkapkan Mi Band, sepotong pertama dari teknologi yang dapat dikenakan, yang melacak jumlah langkah harian Anda dan pola tidur. Itu berlangsung hingga 30 hari pada satu biaya, dan juga bertindak sebagai band keamanan ketika dipasangkan dengan Mi 4 handset. Saat berada di dekat, tidak perlu Oppo A59S memasukkan password atau PIN untuk membuka handset Anda, sebagai band secara otomatis melewati lockscreen. Dengan tidak ada layar, itu juga sangat murah - Xiaomi mengharapkan untuk biaya CN ¥ 79 ketika mulai dijual akhir tahun ini, yang berarti kurang dari £ 10 di Inggris.

Menurut Xiaomi, Mi 4 akan terjadi penjualan di China dari CN ¥ 1.999 untuk versi 16GB, atau CN ¥ 2.499 untuk model 64GB. Kami masih menunggu untuk mendengar apakah Xiaomi akan membawa handset ke Inggris, tetapi jika tidak kita bisa melihat sekitar £ 200 untuk model 16GB atau £ 250 untuk versi 64GB.