Kamis, 30 Maret 2017

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 - Sementara 3,1 inci IPS display LCD Xiaomi Q5 adalah perbaikan pada model Curve berlalu, jangan berharap untuk menjadi terlibat dalam sesi film raksasa atau game tanpa menyipitkan mata. Peningkatan ukuran tidak memungkinkan untuk penggunaan Xiaomi 10 ini gerak tubuh dan konsep 'Arus' navigasi Namun, tetapi lebih tentang ini nanti.

Xiaomi Mi 3

Meskipun kelimpahan plastik, perangkat tidak merasa baik disatukan. Panel belakang yang halus agak terlalu halus namun dan Harga Hp Xiaomi Redmi ini kadang-kadang dapat mengakibatkan hilangnya grip. Kami mengambilnya terburu-buru dengan tangan sedikit basah dan akhirnya melemparkannya ke seberang dapur.

Hp front facia datar, bar 35 tombol mengangkat lembut QWERTY keypad dan ini secara bertahap melarutkan dari sisi untuk membentuk Harga Xiaomi Mi 2A kurva, akhirnya mendatar lagi pada panel one-piece kembali. Jika Anda dapat mengingat HTC Gratia, itu mirip dengan itu. Jika Anda tidak bisa, hanya membayangkan lebih sudut iPhone 3GS. Pada yang belakang yang penutup belakang adalah kamera 5-megapiksel dan LED flash diposisikan di sudut kanan atas.

Posisi volume rocker di tepi kanan Q5 adalah ideal untuk perubahan cepat dari tingkat dengan ibu jari dan dinaikkan cukup untuk membuat menemukan mudah ketika membabi buta meraba-raba dalam saku. (Ini bagus ketika Anda berada di tabung atau bus dan ingin meredam suara dari Partai hen yang hanya naik.) Sebuah nubbin di tengah tombol memanjang membuka Xiaomi Mi 2S perintah suara. Sebaliknya, kekuatan diposisikan terpusat pada tombol di tepi atas telepon tidak menonjol cukup berarti Anda mungkin harus menggali paku untuk mendapatkan reaksi.

3.1-inch layar LCD Xiaomi Q5 ini IPS mungkin tidak menggunakan teknologi layar Super AMOLED sama dengan Q10, tetapi masih menawarkan resolusi 720x720 pixel dengan 328ppi. Visual tidak cukup melompat dari layar tetapi yang jelas Xiaomi Mi 1S tetap, terutama halaman web dan menu teks-berat / email client interface yang Mari kita hadapi itu, adalah apa Xiaomi terutama digunakan untuk.