Selasa, 28 Maret 2017

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro - Itu selalu mengatakan bahwa memiliki ponsel modular tidak mungkin - terutama satu yang menarik bagi khalayak mainstream, oleh produsen besar. Apalagi yang bisa mengintegrasikan unibody metal penuh dan baterai dipertukarkan.
Xiaomi Redmi 2 Pro
Banyak produsen smartphone tidak mencoba itu, di mana HTC tidak dengan HTC 10, juga tidak Samsung dengan Galaxy S7 atau S7 Edge, di antara banyak lainnya - tapi Xiaomi Mi 4C berhasil dengan G5 Xiaomi nya. Smartphone ini datang dengan unibody aluminium cantik dan sepenuhnya dilepas, baterai diganti oleh pengguna.

Bagaimana Xiaomi mencapai prestasi seperti sihir teknis? Kuncinya terletak pada tombol kecil di sisi kiri handset. Tekan ini, dan Anda akan segera melihat bahwa seluruh Xiaomi Redmi 2 Prime bagian bawah telepon di bawah layar utama baru saja menjadi sedikit longgar, mengungkapkan master stroke yang cerdik dari desain G5 ini. Untuk tidak seperti unggulan lainnya smartphone Anda akan melihat tahun ini, Xiaomi G5 adalah jenis yang sama sekali berbeda dari handset - itu modular.

Ini tidak berarti smartphone pertama yang menggabungkan modul dipertukarkan ke dalam desain - Google Project Ara Xiaomi Redmi Note 2 memiliki kehormatan tertentu - tapi masih telepon modular pertama dari produsen utama yang Anda benar-benar dapat membeli dan menggunakan seperti handset normal.

Ini membawa sejumlah keuntungan untuk G5, karena tidak hanya berarti anda dapat menyesuaikan di akan sesuai tugas di tangan, memberikan lebih panjang umur Xiaomi Mi 4i dibanding lainnya, smartphone lebih teratur di pasar. Oke, sehingga tidak tahan air seperti S7, tetapi masih harus bertahan mandi hujan aneh jika Anda mendapatkan tidak siap tertangkap.

Diakui, apakah Anda akan benar-benar ingin membawa modul sekitar ekstra adalah masalah lain. Terlebih lagi, saat ini ada dua modul yang tersedia untuk G5, dan itu tidak terlihat seperti Xiaomi akan mengikuti mereka dengan lebih dalam waktu dekat. Ada £ 80 Cam Plus, pegangan kamera yang menambahkan tombol fisik dan roda zoom (beli sekarang dari Mobile Fun), dan £ 150 Hi-Fi Plus (juga dari Mobile Fun).