Selasa, 28 Maret 2017

Harga Hp Xiaomi Mi 5C

Harga Hp Xiaomi Mi 5C - produsen smartphone Cina Xiaomi telah menjadi penjual ponsel terbesar ketiga di dunia dengan hanya Samsung dan Apple bergeser lebih unit. Perusahaan, yang hanya ada selama tiga tahun, bertanggung jawab untuk 6 persen dari semua 320 juta smartphone dikapalkan antara Juli dan September.


Baik Apple dan Samsung telah melihat mereka jatuh pangsa pasar, yang terakhir turun 10 persen menjadi 25 persen dan mantan menjatuhkan Xiaomi Redmi 4X sedikit dari 13,4 persen menjadi 12,3 persen. Angka-angka terbaru datang dari industri-watcher Strategy Analytics.

Meskipun sedikit-dikenal di luar China asli, keberhasilan Xiaomi akan datang sebagai kejutan kecil di pasar smartphone terbesar di dunia. Perusahaan ini adalah top-seller di negeri ini dan baru saja diluncurkan perangkat di India.

"Samsung terus menghadapi persaingan ketat dari Apple di akhir yang lebih tinggi dari pasar smartphone, dari Xiaomi dan Huawei di tengah-tingkatan, dan dari Lenovo dan lain-lain di entry-level," kata Direktur Strategy Analytics Xiaomi Mi 4S Neil Mawston Eksekutif.

Keberhasilan lanjutan dari Samsung dan munculnya Xiaomi telah membantu mendongkrak pangsa pasar Android. Sistem operasi sekarang memegang 83,6 persen dari pasar global, naik dari 81,4 persen saat ini tahun lalu.

marketshare Apple telah jatuh dari 13,4 persen menjadi 12,3 persen dengan Windows Phone Microsoft mengklaim 3,3 persen, turun Xiaomi Redmi Note 4X dari 4,1 persen tahun lalu. Blackberry menyumbang 0,7 persen dari pasar, turun dari 1 persen pada 2013.