Selasa, 28 Maret 2017

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime - 24-bit studio master Daft Punk Random Access Kenangan itu cemerlang bersih dan tepat, dengan benar-benar murni rinci membawa instrumen hidup ke garis depan campuran atas synHpsizer. Ulang tahun remaster 20 Nirvana Nevermind mani terdengar fantastis, memberikan kehidupan baru untuk ‘Smells Like Teen Spirit’ tanpa kehilangan aslinya, suara kotor. Sulit untuk memilih sepasang headphone yang dapat memberikan kualitas yang sama untuk uang kurang.

Xiaomi Redmi 4 Prime

headphone terbuka kembali tentu tidak untuk semua orang; sifat desain berarti hampir sama banyak suara bocor keluar sebagai masuk ke telinga Anda, membuat mereka Samsung Galaxy A5 2017 semua tapi tidak mungkin untuk digunakan dalam publik. Hp X2s tidak terkecuali, dengan siapa pun di sekitarnya mampu membuat setiap lirik, bahkan pada volume moderat.

Philips menyadari hal ini, namun, ditunjukkan dengan kabel audio 3m. Ini ideal untuk mendengarkan di rumah, karena Anda tidak terikat ke daerah tepat di samping sistem Hi-Fi atau bioskop rumah Anda. Kabel berakhir di jack audio 3.5mm, tetapi Philips termasuk jack Xiaomi Mi Note 2 phono 6.3mm dalam kotak untuk menghubungkan ke yang lebih tua atau high-end komponen Hi-Fi. kabel dilepas juga, yang praktis suatu keharusan untuk headphone high-end; itu secara signifikan lebih murah untuk mengganti kabel daripada untuk mengganti seluruh set.

Hp Fidelio X2 adalah sepasang serius headphone yang benar-benar tidak dapat digunakan di luar rumah. Jika Anda lebih memilih untuk memiliki satu pasang untuk Vivo V5 semua situasi itu pasti tidak akan untuk Anda, tetapi untuk penggemar musik serius yang menginginkan kualitas audio yang sangat baik, itu adalah pilihan yang luar biasa. Pada £ 230, itu secara signifikan lebih murah daripada high-end terbuka kembali headphone lain, namun kualitas suara atau desain tidak terganggu. Hanya audiophiles utama harus mempertimbangkan menghabiskan lebih banyak - untuk orang lain mendapat penghargaan Rekomendasi kami.