Selasa, 28 Maret 2017

Harga Oppo A59

Harga Oppo A59 - HA-2 adalah salah satu amplifier headphone yang paling menarik dan canggih tampak kita lihat. Kombinasi kulit hitam dan aluminium dan rasanya indah untuk menyentuh, dan rincian kecil seperti tombol penyesuaian volume dan kontras jahitan putih menambah daya tarik.

Oppo A59

Tentang ukuran sebuah smartphone 5in dan dua kali lebih tebal, HA-2 meliputi dua band elastis hitam untuk memasang telepon dan amplifier Oppo R9 Plus bersama-sama untuk transportasi lebih mudah. Namun, band akan menghambat paling sentuh smartphone.

Hal ini dapat mendorong headphone hingga 300ohms, yang tidak cukup kuat sebagai amplifier headphone lain kita telah diuji, tetapi harus cukup untuk semua tapi headphone yang paling spesialis. Hanya ada headphone jack 3.5mm tersedia dan tidak ada pilihan untuk 6.3mm, yang mungkin Anda temukan di beberapa headphone lebih menuntut. Sebuah 6.3 ke 3.5mm adaptor bisa dijemput murah, namun.

HA-2 bertindak DAC serta amplifier headphone, dengan ukuran penuh port USB untuk menghubungkan ke perangkat iOS dan Micro USB untuk Oppo R9 PC atau smartphone yang mendukung USB OTG. Menggunakan baik akan menghapus konversi digital-to-analog dari perangkat yang terhubung dalam mendukung HA-2 built-in ESS Saber ES9018-K2M DAC, yang dalam banyak kasus akan menjadi lebih unggul. USB Asynchronous berarti HA-2 mengontrol aliran dan waktu datastream audio dengan ‘menarik’ dari perangkat sumber, daripada memiliki itu mendorong. Hal ini dapat membantu mengurangi jitter audio dan gangguan lainnya.

Mendukung audio resolusi tinggi dan PCM hingga 384kHz mengesankan pada 32-bit. Kami menghubungkan HA-2 Samsung Galaxy C9 Pro untuk desktop, iPads dan smartphone Android, serta di monitor telinga dan kaleng ukuran penuh, dan mendengar perbaikan di seluruh papan.

Treble bersinar khususnya, Oppo A37 dengan tingkat yang lebih besar kejelasan dalam trek uji-resolusi tinggi. Gitar yang dipetik terdengar rinci dan halus dan kami bisa mendengar intake vokalis napas selama trek hidup kita tidak melihat di masa lalu. Bass hangat, tapi tetap ketat dan dikendalikan. kualitas suara akan tergantung pada sumber audio Anda dan pilihan headphone, tapi dengan pasangan yang baik, HA-2 akan membantu membawa keluar yang terbaik dalam diri mereka.

Modus Bass juga menambahkan beberapa kehangatan ekstra untuk low-end. Ini perubahan halus untuk tanda tangan suara dan Anda mungkin menemukan itu membantu dengan headphone yang memiliki kehadiran bass miskin. Menyalakannya untungnya tidak berlumpur suara.

HA-2 berlangsung sekitar 7 jam saat perangkat terhubung melalui USB, atau 13 jam bila menggunakan sumber analog melalui saluran di Mendukung pengisian cepat juga.; Anda dapat mengisi kapasitas 70% dalam waktu sekitar 30 menit bila menggunakan adaptor dinding USB yang disediakan.

Berguna, HA-2 juga bertindak sebagai pengisi baterai portabel. Sayangnya ini tidak akan bekerja selama Micro USB port, sehingga Anda tidak dapat secara bersamaan mengisi dan memutar musik pada smartphone Android. Sebuah tombol Oppo F1S indikator baterai menyala bank empat LED kecil untuk menunjukkan tingkat baterai.

Oppo HA-2 tentu tidak murah, tapi kinerja dan desain besar pergi beberapa cara untuk membenarkan harga. Creative Sound Blaster E5 lebih murah, tapi paling baik digunakan sebagai DAC stasioner; jika Anda memiliki sepasang kualitas headphone dan ingin menghargai mereka bergerak, HA-2 adalah pilihan yang fantastis.