Selasa, 28 Maret 2017

Harga Oppo F3 Plus

Harga Oppo F3 Plus - Driver magnetik planar dalam PM-3 headphone adalah orang-orang yang sama Oppo menggunakan di PM-1s mata-wateringly mahal nya, dan tentu saja tidak jenis driver yang kita harapkan di sepasang kaleng biaya £ 350. Ini biasanya ranah driver angker dinamis atau seimbang, membuat PM-3 agak unik dalam kisaran harga.
Oppo F3 Plus

Sementara PM-1 yang sangat banyak dirancang untuk di-rumah Hi-Fi mendengarkan, PM-3 dengan senang hati akan menemani Anda keluar di jalan. Itu tidak hanya karena fakta mereka jauh lebih kecil dari rekan senegaranya lebih mahal mereka, tetapi juga karena mereka menggunakan desain tertutup kembali. headphone terbuka kembali sering memberikan panggung Oppo R7 Lite yang lebih luas, tetapi mereka juga bocor cukup banyak suara, seperti yang Anda pada dasarnya memiliki satu set speaker menangkupkan atas telinga Anda. Ini berarti mereka tidak ditempatkan dengan baik untuk mendengarkan dalam beberapa meter dari orang lain, kecuali jika Anda ingin menjadi orang itu.

Tertutup-kembali PM-1s segel Anda jauh dari dunia luar menyenangkan. Bantalan telinga circumaural amplop dan benar-benar mengelilingi Anda telinga, menciptakan tingkat menyambut isolasi. Suara sedikit sesak akibat Oppo A39 tapi tidak lebih daripada pasangan lainnya tertutup-kembali headphone. PM-3 mampu menghasilkan MID halus renyah dan trebles dengan banyak detail.

Di mana driver magnetik planar benar-benar bisa bersinar adalah dalam produksi terkendali bass. Frekuensi yang lebih rendah yang sangat ketat dan dikontrol. Ada kehangatan ketika perlu ada, tapi tidak pernah menjadi over-bearing atau fokus track yang menghargai sentuhan ringan. Mendengarkan lagu jazz dari WeaHpr Report, Oppo R9S Plus ada pemisahan tertinggi semua instrumentasi individu dan belum instrumen seperti bass tegak memetik jalan melalui tanpa distorsi atau roll off.

Kami hanya nyata keluhan Nokia 3310 berlimpah PM-3 adalah bantalan telinga kulit sintetis. Memakai ini di hari yang hangat dan telinga Anda akan mendapatkan sangat hangat - di kali nyaman begitu. ikat kepala itu juga ketat, sesi mendengarkan begitu luas kecil akan menghasilkan kelelahan dan sensasi telinga sedikit memar. Earcups berputar pada sumbu yang melakukan bantuan dengan kenyamanan, dan ikat kepala yang tinggi disesuaikan dengan pegunungan yang berbeda untuk mengatur ukuran. Selain dari beberapa kekurangan sedikit, PM-3 adalah sepasang tampan headphone yang terlihat jauh berkelas daripada kaleng fashion yang mendominasi pasar.

Diakui PM-3 terlihat jauh lebih baik daripada mereka merasa, karena mereka tidak selalu merasa seperti premium seperti yang Anda harapkan untuk biaya. Oppo tampaknya telah memprioritaskan driver magnetik planar selama membangun kualitas. Anda Nokia 5 Android mendapatkan kedua 3m dan 1.2m kabel headphone termasuk, namun, dan yang terakhir datang di kedua iOS dan varietas Android. Sebuah 3.5mm ke 6.3mm adaptor juga termasuk untuk digunakan dengan rumah sistem Hi-Fi.

Secara keseluruhan ini adalah fantastis headphone terdengar. Mereka adalah mahal, bagaimanapun, dan membangun Nokia 3 Androi meninggalkan sedikit yang diinginkan. Namun, jika Anda menikmati datar, dikendalikan tanda suara, Anda akan terkesan. Jika Anda sedang mencari pasangan nirkabel sebaliknya, Bowers