Kamis, 30 Maret 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4G - Masih terlalu dini untuk menilai apakah peremajaan Xiaomi telah kick-dimulai dengan peluncuran platform Xiaomi 10-nya. perusahaan tidak namun terlihat seolah-olah itu membangun sebuah kandang yang sehat dari perangkat di seluruh berbeda harga poin untuk menjaga momentum.

Xiaomi Redmi Note 4G

Terbaru ini adalah Xiaomi, perangkat QWERTY mid-range bernada sebagai take terjangkau pada Xiaomi diluncurkan bersama unggulan Xiaomi Mi4 3G pada bulan Januari tahun ini. Sementara kemilau premium dari perangkat tersebut mungkin kurang, perangkat pasti akan menarik bagi tradisionalis Xiaomi yang keluar dari kontrak pada mid-tier X korban seperti Curve 9380. Baca terus untuk mengetahui apa yang kita terbuat dari itu.

Xiaomi kembali pada gambaran Xiaomi tua dalam hal faktor bentuk tapi layar TFT tergencet terlihat pada pertengahan penjaga seperti Curve 9350 dan 9360 telah diganti. Tapi itu tidak berarti bahwa handset adalah peninggalan keluar-tanggal dan elemen desain baru (garis Xiaomi Mi Pad ramping dan tampilan yang lebih sudut) diperkenalkan dengan stabil Xiaomi 10 perangkat membuat lompatan sini.

Sementara Q10 QWERTY-toting menampilkan high-end anyaman kaca dan aluminium konstruksi untuk kulit terluarnya, Q5 menggunakan plastik untuk menjaga harga Xiaomi Redmi Note 1.4 turun. Ini 120x66x10.8mm dimensi membuatnya smidgen lebih kecil daripada Q10 dan sudutnya sedikit kurang bulat. keypad berbeda dari yang high-end saudara di bahwa itu korban Chiclet-gaya dengan tombol spasi. Dan itu tidak membuat mengklik mengganggu terdengar bahwa perangkat Curve lakukan baik.

Jika Anda sudah menjadi pengguna Xiaomi Redmi Note 1.7 Android yang belum benar-benar digunakan ponsel taktil mengetik untuk waktu yang lama besar Anda tidak mungkin langsung mengambil ke metode input dan luas permukaan yang relatif kecil dari keyboard. Berikan beberapa hari meskipun dan Anda akan gagah off email seperti tidak ada bisnis.