Selasa, 28 Maret 2017

Harga Samsung Galaxy S7 EDGE

Harga Samsung Galaxy S7 EDGE - Sebuah smartphone Galaxy A5 baru di cakrawala. Ponsel pertama dari produsen asal Korea Selatan sejak ledakan bencana Catatan 7, terbaru A5 terlihat menjadi upgrade signifikan dari model tahun lalu, menempel ke titik harga mid-range.

Samsung Galaxy S7 EDGE

Sebagai permulaan, A5 tahun ini akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow langsung dari kotak, sebuah octa-core prosesor 1.9GHz Exynos dan 3GB RAM. Ada juga Nokia 6 dua kali penyimpanan onboard di 32GB. Anda dapat melihat spesifikasi uraian di bawah.

Apa artinya ini jika Anda berpikir untuk mengambil 2016 A5? Nah, mungkin akan lebih baik untuk menunggu sampai rilis model terbaru - setidaknya, handset tahun lalu Nokia 8 akan melihat penurunan harga yang bagus. Terbaru harus menjadi pemain yang lebih baik juga, Anda harus peduli tentang hal itu. Kami akan meninjau 2017 Galaxy A5 segera, menonton ruang ini.

Dari kejauhan, Anda hampir bisa kesalahan baru Galaxy A5 (2016) untuk flagship tahun Samsung, Galaxy S6. A5 memiliki sedikit boxier, profil lebih persegi panjang daripada sepupu S6, tetapi dengan bingkai logam, squared Xiaomi Redmi Note 4 off sisi, menghadap ke depan pemindai sidik jari dan kaca belakang cantik, itu tidak tepat sulit untuk melihat mana ponsel A5 mendapat penampilan yang baik dari .

Untungnya, satu hal A5 (2016) belum mewarisi dari S6 adalah harga premium, seperti saat ini Anda bisa mendapatkan satu untuk sekitar £ 290 SIM-free atau £ 23 per bulan pada kontrak. Yang menempatkan itu di Nexus Perdana 5X dan wilayah OnePlus Samsung Galaxy J7 Prime , tetapi tidak ada menyangkal yang smartphone Saya lebih suka memiliki di saku saya diberi pilihan. Tentu saja, kaca belakang berarti itu agak rawan mengambil sidik jari berantakan sebagian besar waktu, tapi sulit, bingkai ramping tidak merasa sangat nyaman di tangan Anda dan bezels sempit membuatnya mudah untuk pegangan meskipun permukaan belakang agak licin.