Selasa, 28 Maret 2017

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A - EiHpr way, £ 150 cukup banyak untuk membayar dukungan audio Hi-Res - terutama ketika HTC 10 datang dengan itu sebagai standar - dan bahkan pegangan kamera tampaknya tidak proporsional mahal untuk apa itu. Sementara seolah-olah memberikan Anda sejumlah besar pegangan untuk mengambil gambar, serta shutter fisik, merekam video dan zoom tombol, Cam Plus adalah hampir tidak cukup tebal untuk membuatnya lebih nyaman ketika memegang dalam lanskap. Ini juga tidak membantu bahwa ia memiliki cukup tepi bagian dalam sepatu, membuatnya merasa sedikit berbahaya untuk digunakan satu tangan.

Xiaomi Redmi 2A

Ini tentu tidak seperti modul Hasselblad Benar Zoom Moto Z dan Moto Z Play, yang menambahkan pegangan yang tepat serta optical zoom 10x pada flagships baru Motorola, tapi Xiaomi Mi Note Natural kemudian Cam Plus juga secara signifikan lebih murah. Namun, setelah mencoba kedua modul keluar, saya lebih suka membayar lebih untuk ekstensi Hasselblad Moto Z daripada membuat lakukan dengan Cam Ditambah agak mengecewakan.

Hp Hi-Fi Ditambah mungkin memiliki daya tarik yang lebih luas daripada Cam Plus, terutama jika Anda menggunakan ponsel Anda sebagai pemutar musik utama Anda, tapi masih cukup mahal. Ia menambahkan dorongan teraba ke soundscape keseluruhan, pelebaran kisaran suara yang Anda dengar serta memberikan bass yang Xiaomi Mi Note 4G sedikit lebih keuletan, tetapi kecuali Anda memiliki penuh perpustakaan track audio high-res, perbedaan itu membuat untuk isn musik biasa 't akan begitu terlihat. Ya, itu terdengar lebih baik, tapi aku tidak akan membayar £ 150 untuk hak istimewa.

Xiaomi juga mengatakan Anda dapat menggunakan modul Hi-Fi Plus sebagai unit mandiri yang terpisah dengan perangkat lain Android, iOS, Windows dan Mac, tapi ini terbukti dekat-on mustahil untuk mengatur. Daripada menginstal driver sendiri secara otomatis, Xiaomi Mi Note Pro Anda harus menemukan mereka sendiri di website Xiaomi - tanpa bimbingan apapun. Mereka bahkan tidak diberi label dengan jelas. Sebaliknya, Anda harus menemukan driver untuk produk yang disebut AFD-1200 di bagian aksesoris ponsel halaman perangkat lunak dan firmware-nya. Ini tidak pengalaman mulus yang Anda harapkan dari sedikit do-ayah mahal seperti itu, dan itu agak membatasi daya tariknya secara keseluruhan.

Namun, meskipun modul khusus G5 ini menjadi sedikit kegagalan, keuntungan utama telepon berasal dari mampu untuk mengganti baterai. Ketika muncul dari bawah dan gertakan satu sama lain ke tempat sangat mudah, kemampuan untuk slot di baterai ekstra ini bisa dibilang salah satu alasan terbesar mengapa Anda akan pergi untuk G5 lebih rivalnya. Ya, S7 dan S7 Ujung mungkin memiliki stonking hidup baterai tanpa perlu baterai tambahan, tetapi bagi mereka yang suka keamanan tambahan memiliki dasarnya senilai lain smartphone kekuasaan di saku belakang mereka, dan kesempatan untuk memberikan baterai mereka yang benar-benar segar mulai ketika yang lama mulai mendapatkan sedikit tua, G5 mulai terlihat seperti alternatif yang cukup meyakinkan.