Selasa, 28 Maret 2017

Harga Samsung Galaxy A7 2017

Harga Samsung Galaxy A7 2017 - Philips telah lama dilindungi merek Fidelio untuk gigi audio high-end, meskipun nama tidak selalu membawa sebanyak gravitas sebagai perusahaan yang ramah audiophile lain seperti Grado, Oppo atau Sennheiser. Hp Fidelio X2 bisa mengubah itu; itu sepasang serius headphone yang tidak akan merusak bank, namun harus memberikan audio yang fantastis.

Samsung Galaxy A7 2017

Hp Fidelio X2 tidak menyimpang terlalu jauh dari Fidelio X1, yang awalnya diluncurkan pada tahun 2012; memiliki sama desain over-ear, terbuka kembali 50mm neodymium driver dan nyaman tidur gantung-gaya ikat kepala, tetapi Philips telah tweak Xiaomi Redmi 3S Prime bahan dan warna untuk tampilan yang lebih ramping dan lebih nyaman cocok. Aksen stainless steel pada setiap cangkir telinga sekarang matte hitam daripada perak, cocok dengan ikat kepala kulit dan cangkir telinga empuk. Mereka pasti terlihat seperti sepasang premium headphone, dan merasa menjadi bagian ketika Anda menempatkan mereka pada.

Cangkir kebesaran mengelilingi telinga Anda, dengan bantal velour diisi dengan busa memori menciptakan fit luar biasa nyaman. Mereka memanaskan telinga Anda setelah beberapa saat, tetapi tidak untuk tingkat tidak nyaman. ikat kepala mengembang Samsung Galaxy A3 2017 sesuai kepala Anda, menyebarkan berat cangkir telinga di kedua sisi daripada menempatkan semua tekanan pada telinga Anda atau tengkorak, dan cangkir miring dari sisi ke sisi untuk memastikan kemungkinan cocok.

Meskipun desain terbuka-belakang, Fidelio X2s hanya memiliki impedansi 30ohms. Efektif ini berarti mereka dapat didorong oleh smartphone, tablet, laptop atau PC, serta amplifier lebih kuat dan berdedikasi gigi Hi-Fi. Standar bitrate MP3 terdengar sangat baik melalui iPhone 6, dengan tertinggi renyah dan mid yang jelas terlepas dari genre. Batu dan trek elektronik memiliki kehadiran yang serius, dengan bass menendang ketika kita Lenovo Vibe C diharapkan tanpa berlebihan sisa campuran.

headphone Fidelio biasanya memiliki suara yang hangat, dan X2 tidak berbeda, memberikan akustik trek banyak suasana tanpa menjadi terlalu terang di ujung yang tinggi. Itu dengan trek tes yang paling halus kita yang hanya kelemahan nyata X2 mengungkapkan itu sendiri, memberikan hanya sedikit terlalu banyak bass - jika Anda Xiaomi mi 5S Plus mendengarkan banyak lagu klasik atau akustik Anda mungkin ingin mencari sepasang lebih netral headphone, sebagai ini sedikit warna suara. Untuk hampir semua genre lain, bagaimanapun, keseimbangan brilian.

Hp X2s mungkin bermain dengan baik dengan perangkat dengan audio jack 3.5mm, tetapi mereka mengambil hidup baru ketika Anda plug mereka ke Xiaomi Redmi 4 Prime headphone amplifier khusus. Kami menggunakan Teac AD-301, yang dapat melaju hingga headphone 600ohm dan memberikan terkompresi 24-bit audio. Hasilnya menakjubkan untuk sepasang £ 200 headphone.